Kamis, 08 Mei 2014

SELAMAT DATANG DI KEBIDANAN MH THAMRIN JAKARTA

UNIVERSITAS MH THAMRIN JAKARTA sedari bulan Januari 2014 sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun 2014-2015. adapun program studi yang dibuka adalah :
1. Fakultas Kesehatan
a. Analis Kesehatan DIII
b. Analis Farmasi dan Makanan DIII
c. Gizi DIII
d. Kebidanan DIII
e. Keperawatan DIII
f. Manajemen Pelayanan Rumah Sakit DIII
g. Keperawatan S1
h. Kesehatan Masyarakat S1
i. Teknik Elektromedik DIV

2. Fakultas Komputer
a. Teknik Informatika S1
b. Sistem Informasi S1
c. Manajemen Informatika DIII
d. Komputersasi Akuntansi DIII
e. Teknik Komputer DIII

3. Fakultas Ekonomi
a. Manajemen S1
b. Akuntansi S1

4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
a. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) S1
b. Pendidikan Guru SD (PGSD) S1
c. Bahasa Inggris S1

INFORMASI PENDAFTARAN :
Bagian Marketing
Universitas MH Thamrin Jakarta
Jl. Raya Pondok Gede No. 21-25 Kramat Jati - Jakarta Timur 13550
TELP DAN FAX : 0218015356
Website : www.thamrin.ac.id
Follow Twitter : @thamrin_univ
SMS Permintaan Brosur : 081213177673

PROGRAM BEASISWA UNIVERSITAS MH THAMRIN
1. Beasiswa Raport
2. Beasiswa Tryout Sekolah
3. Beasiswa Tes Masuk MH Thamrin
4. Beasiswa Prestasi (smstr II dst)
5. Beasiswa Bantuan Belajar BBM (smstr II dst)

ALUR PROSES PENDAFTARAN
mahasiswa bisa melakukan pendaftaran dengan 2 cara :
CARA 1 (manual datang langsung ke kampus a)  :
  1. calon mahasiswa datang langsung ke Bagian Pendaftaran MHS Baru di Kampus Univ MH Thamrin Jl. Raya Pondok Gede No-23-25 Kramat Jati 13550
  2. calon Mahasiswa mengisi formulir pendaftaran
  3. calon mahasiswa menyerahkan fotocopy KTP, Ijasah, Transkip Nilai, Foto 3x4 1lembar (jika ada, jikabelum bisa disusulkan)
  4. calon mahasiswa membayar biaya pendaftaran seuai dengan jurusan masing-masing, transfer melalui bank mandiri atau ATM ke nomor rekening : YAYASAN PENDIDIKAN MH THAMRIN Norek : 129-0092090162
  5. calon mahasiswa menyerahkan bukti pembayaran, ke BAK
  6. Calon Mahasiswa Melakukan Tes Tulis, (100 soal waktu 2 jam, terdiri dari IPA, Matematika, Bhs Indonesia dan Bahasa Inggris)
  7. Calon Mahasiswa melakukan tes kesehatan
  8. Calon mahasiswa melakukan tes wawancara
  9. Maksimal 3x24 jam calon mahasiswa akan dikirim atau di informasikan tentang hasil tes masuk dengan beberapa cara:
a)      SMS
b)      Telp oleh staf Universitas MH Thamrin
c)      Email
d)      Surat
  1. Setelah dinyatakan lulus calon mahasiswa wajib membayar Dana Mahasiswa Baru (DMB)
  2. Calon Mahasiswa telah sah dinyatakan mahasiswa Universitas MH Thamrin MH Thamrin
  3. Jika mahasiswa dinyatakan tidak lulus, kembali harus melakukan wawancara ulang.

CARA KE 2 (Pendaftaran Online, melalui website)
Sebelum daftar online pastikan dokumen lampiran dalam bentuk digital disiapkan seperti :
(Foto 2x3 berwarna)
(Ijasah untuk melihat nomor ijasah tidak harus di upload dan jika sudah ada atau sudah keluar ijasah dari sekolah, namun jika belum bisa diabaikan)
  1. Buka browser (internet explorer, Mozila Fire Fox, Sapari, Opera, dll)
  2. Ketik Url : http://www.thamrin.ac.id/register/
  3. Isi data dengan lengkap.
  4. Cetak / Print Bukti pendaftaran, karena ada nomor register
  5. Lakukan Pembayaran Ke Bank Mandiri sesuai dengan biaya pendaftaran yang tercetak di kartu pendaftaran, transfer ke :
a)      Bank Mandiri, a/n : Yayasan pendidikan MH Thamrin Jakarta, Nomor Rekening : 129-0092090162
b)      Fax bukti transfer ke : 0218015356
c)      Telpon komfirmasi ke : 0218015356 untuk menginformasikan bahwa telah daftar dan me-fax bukti pembayaran, selanjutnya ada meminta kapan bisa tes tulis online atau tes langsung datang ke kampus.
  1. Calon mahasiswa akan menerima informasi kapan waktu pelaksanaan Tes Tulis, Lama waktu tes tulis dan aturan-aturan tes online.
  2. Calon Mahasiswa Melakukan Tes Tulis online , (100 soal waktu 2 jam, terdiri dari IPA, Matematika, Bhs Indonesia dan Bahasa Inggris)
  3. Calon Mahasiswa melakukan tes kesehatan
  4. Calon mahasiswa melakukan tes wawancara
  5. Maksimal 3x24 jam calon mahasiswa akan dikirim atau di informasikan tentang hasil tes masuk dengan beberapa cara:
a)      SMS
b)      Telp oleh staf Universitas MH Thamrin
c)      Email
d)      Surat
  1. Setelah dinyatakan lulus calon mahasiswa wajib membayar Dana Mahasiswa Baru (DMB)
  2. Calon Mahasiswa telah sah dinyatakan mahasiswa Universitas MH Thamrin MH Thamrin
  3. Jika mahasiswa dinyatakan tidak lulus, kembali harus melakukan wawancara ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar